You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Senin, 20 November 2017

Fathul Makkah

Fathu Makkah bersasal dari kata fathu yang berarti pembebasan atau pembukaan dan Makkah yang berarti kota Mekah. Jadi fathu Makkah adalah pembebasan atau  Pembukaan Kota Makkah. Fathul Makkah  merupakan peristiwa yang terjadi pada tanggal  20 Ramadhan 8 H. Pada Fathu Makkah Nabi Muhammad SAW memimpin langsung pasukan muslimin sebanyak 10.000 pasukan, bergerak dari Madinah menuju Makkah, dan kemudian menguasai Makkah secara keseluruhan, tanpa menumpahkan darah setetes pun. Setelah berhasil menguasai kota Makkah Rasulullah SAW segera  menghancurkan 360 berhala yang ditempatkan di dalam dan di sekitar Ka’bah
Selengkapnya...

Read more...

Senin, 13 November 2017

Penguatan Agama Dalam Keluarga

Keluarga merupakan pilar utama penyangga berdirinya bangunan masyarakat. Bagaimana corak ditentukan kehidupan sebuah masyarakat dan  bagaimana pola ataupun gaya hidup masyarakat itu, banyak  oleh pola dan gaya hidup keluarga yang ada di dalamnya.  Dengan demikian, keluarga merupakan pintu utama dalam membangun  masyarakat yang berbudaya, berkeadaban dan maju. Untuk menterjemahkan pemahaman seperti ini, maka kita perlu memahami visi dalam membangun sebuah keluarga.
Selengkapnya...

Read more...

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP