You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 13 Agustus 2024

Ketua Pokjaluh Hadiri Pengajian Forkompimtren Gondomanan

Yogyakarta (KUA Gondomanan)-Penyuluh Agama Islam Gondomanan yang juga Ketua Pokjaluh Kota Yogyakara Eko Agus Wibowo aktif dalam pengajian rutin Forkopimtren Gondomanan di Pendopo Kemantren Gondomanan pada Kamis, 19/07/2024. Pengajian dihadiri Forkopimtren Gondomanan, Mantri Pamong Praja, Mantri Anom, Kapolsek, Kepala Puskesmas, KUA, Danramil, Lurah Ngupasan, Lurah Prawirodirjan serta ASN Kemantren Gondomanan.

Pengajian diawali dengan pembacaan surah Al Fatihah dan surat surat pendek dalam Al Qur’an. Mantri Pamong Praja Cahya Wijayanta mengatakan Pengajian ini merupakan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman keagamaan, memperkuat kerukunan, dan memperkokoh solidaritas antar instansi di wilayah Kemantren Gondomanan.

Ustadz H. Sutarjo, S. Ag. MA dalam ceramahnya menyampaikan Qur’an surah Al Hasr ayat 18 tentang Hijrah. Ada lima hal yang dilakukan Rasulullah ketika hijrah dari Makkah ke Madinah dengan membangun masjid,, kerukunan, ekonomi, kesehatan dan pendidikan. (Eko/Am).

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP