You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 13 Agustus 2024

Pokjaluh Kota Yogya Tampil Pada Pembukaan STQH Tahun 2024

Paduan Suara Kelompok Kerja (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta tampil pada saat pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits Tingkat Kota Yogyakarta pada hari Sabtu, 10 Agustus 2024 di Graha Pandawa Komplek Balaikota Yogyakarta.

Panduan Suara Pokjaluh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars MTQ. Mereka tampil bagus, padu dan kompak, dengan memakai batik kebesarannya Penyuluh Agama Islam, dengan dirijennya, Siti Daimah begitu lincah dan bersemangat memandu anggotanya, tamu dan peserta STQH.

Eko menyampaikan bahwa ini penampilan kedua paduan suara Pokjaluh Kemenag Kota Yogyakarta pada acara sebesar STQH tingkat Kota Yogyakarta. Eko jug mengungkapkan bahwa Penyuluh Agama Islam sangat antusias
dan bahagia bisa dilibatkan langsung dalam pelaksanaan STQH Tingkat Kota Yogyakarta tahun 2024.

Penyuluh Agama Islam Kementerian Agama Kota Yogyakarta bukan hanya menjadi official, kepanitiaan tetapi juga ada menjadi juri dari perlombaan. Kami selalu ketua Pokjaluh mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Kantor kemenag Kota Yogyakarta dan Kasi Bimas Islam yang melibatkan penyuluh Agama Islam dalam kegiatan STQH Tingkat Kota Yogyakarta kali ini. Eko juga berharap agar dapat senantiasa melibatkan penyuluh pada kegiatan-kegiatan lainnya.[ekoAW]

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP