You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 14 Agustus 2024

Penyuluh Agama KUA Danurejan Ajak Sukseskan STQH 2024

Yogyakarta (KUA Danurejan) – Penyuluh Agama KUA Danurejan Yogyakarta H. Sujoko Suwono, S. Ag., MSI mengajak menyukseskan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat kota Yogyakarta dalam pertemuan Lailatul Ijtima’ dan Silaturahmi Warga NU Kemantren Danurejan yang diadakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kemantren Danurejan Yogyakarta. Dalam pertemuan pada 9 Agustus 2024 yang dilaksanakan di musholla Al-Idris Ledok Tukangan Danurejan Yogyakarta ini Sujoko menyampaikan bahwa KUA Kemantren Danurejan dalam mengikuti STQH ini lebih mengutamakan potensi warga Danurejan. Oleh karena itu mohon dukungan dan partisipasi masyarakat Danurejan.

Sujoko yang memberikan sambutan mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren (Forkopintren) Danurejan itu lebih lanjut menjelaskan bahwa STQH tingkat kota Yogyakarta akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2024 di kompleks balaikota Yogyakarta. Peserta STQH ini akan mendapatkan uang saku dan seragam batik. Acara ini dihadiri oleh Pimpinan NU dari tingkat kota Yogyakarta, Kemantren dan tingkat kelurahan serta Badan Otonom NU, Forkopintren, KUA, Koramil, Polsek, Puskesmas 1 dan 2, Lurah se Kemantren Danurejan. (Jk).

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP