You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Rabu, 14 Agustus 2024

Pokjaluh Kota Yogya Baksos di Hargomulyo Gedangsari

Dalam rangka menyemarakkan hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan Bakti Sosial “Pokjaluh Berkurban dan Berbagi”, Kegiatan ini terus konsisten dilaksanakan dengan tujuan agar bisa saling berbagi, menjalin silaturahmi dengan penyuluh agama Islam di berbagai wilayah dan menyebarkan Sunnah terutama untuk berqurban Bakti sosial diadakan di wilayah KUA Kapanewon Gedangsari, di Dusun Jetis Kelurahan Hargomulyo, Rabu 19 Juni 2024.

Bakti Sosial tahun ini Pokjaluh berikan satu ekor sapi, Satu Ekor kambing dari Kabid Zawa, 2 Ekor kambing dari Kanwil Kemenag DIY dan 334 paket sembako. Paket sembako terbagi menjadi dua bagian 290 untuk warga Jetis 240 , jamaah Darussalam Balong 50 paket dan 40 paket sembako untuk penjaga, kebersihan KUA dan keamanan, OB , Driver Kemenag kota Yogyakarta.

Paket sembako dan pakaian layak pakai dihimpun dari ASN kemenag Kota Yogyakarta, Koperasi Bakti Mulia, Pensiunan, GSS dan para donatur, tidak ketinggalan Unit pengumpul zakat (UPZ) Kemenag Kota Yogyakarta.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Seksi Bimas Islam, Saiful Anwar, S. Ag. M. SI, Kepala KUA Gedangsari Kardimin, SH, Kepala Dukuh Jetis, Ketua Pokjaluh kabupaten Gunung Kidul Aminudin Rosyid, Sandi Rahman dan Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta.
Saiful Anwar dalam sambutannya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyuluh agama Islam terkait dengan program kerja tahunannya yang sudah 10 tahun dilaksanakan yaitu penyuluh berqurban dan penyuluh berbagi yang tahun ini berhasil mendapatkan satu ekor sapi, 3 ekor kambing dan 335 paket sembako.

Suhartanto ketua panitia menyampaikan kegiatan ini merupakan program kerja tahunan Pokjaluh yang akan terus dilaksanakan di wilayah yang membutuhkan, sehingga sampai pada tujuan kepedulian sosial dan kesejahteraan masyarakat” Semoga kegiatan ini menjadi program tahunan Pokjaluh Kota Yogyakarta yang terus mendapat kemudahan dan keberkahan dari Allah. Eko ketua Pokjaluh Kota Yogyakarta menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Bakti Sosial Pokjaluh Kemenag kota Yogyakarta kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Kasi Bimas Islam, Kanwil Kemenag DIY, Kabid Penaiszawa, Pokjaluh Gunung Kidul, Kepala KUA Gedangsari, kepala KUA Se Kota Yogyakarta, Koperasi Bakti Mulia, UPZ Kemenag, GSS, ASN Kemenag Kota Yogyakarta, Pensiunan, Penyuluh Agama Islam Kota Yogyakarta dan para donatur semuanya semoga Bermanfaat dan Berkah.

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP