You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.
.. SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELOMPOK KERJA PENYULUH AGAMA ISLAM KOTA YOGYAKARTA TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN APRESIASINYA.. SEMOGA BERMANFAAT DAN KESUKSESAN SELALU MENYERTAI ANDA..

Selasa, 13 Agustus 2024

Pertemuan Pokjaluh : Kasi Bimas Islam Sampaikan Hasil Pertemuan BKM se-Indonesia

yogyakarta (Pokjaluh) Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta mengadakan Rakordasi dan pembinaan, Selasa, 6 Agustus 2024 di rumah ibu Siti Cadamiatul Jannah di Umbulharjo.

Kegiatan tersebut dihari oleh Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kota Yogyakarta Saiful Anwar, S. Ag. M. SI sekaligus memberikan Pembinaan dan Arahan kepada Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta menyampaikan beberapa hal antara lain hasil pertemuan BKM se Indonesia di Jakarta terkait keberadaan BKM yang merupakan organisasi semi pemerintah salah satu tujuan untuk menciptakan tempat ibadah masjid dan musholla yang ramah, agenda kegiatan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta pada 10 Agustus 2024 STQH tingkat Kota Yogyakarta dan apresiasi kepada para penyuluh agama Islam yang telah mensukseskan STQH dengan mengirimkan kafilah untuk mengikuti ajang tersebut.

Saiful dalam kesempatan tersebut, menjelaskan pentingnya peran penyuluh Agama Islam untuk aktif dalam memakmurkan masjid salah satu menjadi khatib Jumat sebagai sarana yang efektif untuk menyampaikan pesan agama.

Eko menyampaikan informasi kepenyuluhan terkait binaan dan kekompakan dalam bekerja menjadi kunci kesuksesan dan keberhasilan. Syamsul Maarif menambahkan hasil studi tiru ke Pokjaluh Batang terkait pentingnya menggunakan media dalam berdakwah. Diakhiri dengan pemberian kenangan untuk ibu Siti Majmuah, S. Ag yang memasuki masa pensiun bulan September[ekoAW]

0 komentar:

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP